Rabu, 14 November 2012

Anjing Toy Poodle



Anjing Toy PoodleNegara Asal:
 Perancis telah resmi diakui sebagai negara asal.
Ukuran: Bahu tinggi: Tinggi: sampai dengan 10 inci Berat: 6-9 pound
Lambang: Baik, keriting, berbulu. Warna diizinkan adalah abu-abu, coklat, aprikot, hitam, dan putih. Sebuah Poodle dengan mantel dijalin dgn tali jarang.
Karakter: Pudel sensitif, cerdas, lincah, lucu, dan bersemangat untuk belajar. Mereka ikatan erat dengan keluarga mereka.
Temperamen: berkembang biak ini bisa bergaul dengan baik dengan hewan lain, anjing lain, dan anak-anak. Pengunjung akan diumumkan, tetapi mereka umumnya ramah terhadap mereka.
Perawatan: Jumlah perawatan yang diperlukan untuk menunjukkan anjing harus diserahkan kepada seorang profesional dan membutuhkan investasi yang besar waktu dan uang. Pudel yang tidak dimaksudkan untuk menunjukkan kompetisi biasanya dipangkas dengan rambut yang tersisa lagi di kepala, kaki, dan telinga. Poodle The gudang sedikit rambut dan umumnya baik untuk penderita alergi.
Pelatihan: The kecerdasan Poodle yang membuat pelatihan proses yang cukup sederhana. Mereka dengan cepat mempelajari apa yang diharapkan dari mereka.
Kegiatan: berkembang biak akan melakukan apa-apa di rumah tanpa halaman.Ruangan cukup aktif. Nikmati berjalan-jalan dan akan lebih bahagia jika diberi kesempatan rutin untuk menjalankan dan bermain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar