Rabu, 14 November 2012

Anjing West Highland Terrier


Anjing West Highland Terrier Putih (Westie) 

Deskripsi

Ini, kokoh hardy, terrier kecil yang kompak memiliki dua inci semua jas putih yang uncurled dengan lapisan bawah, lembut padat. Mereka memiliki terang, gelap, deep-set mata dengan tatapan tajam. Telinga kecil, runcing dan tegak, memberikan hewan tampilan siap-untuk-apa waspada. Ekor dilakukan riang, adalah sekitar 5-6 inci (12-15cm ½.) Panjang dan tidak boleh merapat. Ia memiliki dada yang mendalam dan anggota badan berotot. Westie memiliki rahang, singkat erat dilengkapi dengan gigitan gunting, berhenti diucapkan, dan tengkorak sedikit cembung.

Temperamen

West Highland Putih Terrier adalah permainan dan terrier kecil hardy, yang mudah untuk melatih. Mereka cukup ramah terhadap orang asing dan bergaul dengan baik dengan anak-anak. Mereka hidup dan sangat percaya diri terhadap anjing lain, tetapi tidak akan berkelahi dengan anjing lain, jika pemiliknya tahu bagaimana menampilkan kepemimpinan yang tepat.Mereka mungkin mengejar kucing untuk bersenang-senang, dan perlu dikoreksi jika mereka mencoba ini. Kuat, ramah, sombong dan gagah. Westies hanya cinta persahabatan.Meskipun ukurannya, mereka membuat pengawas yang sangat baik. Ini anjing-anjing kecil yang mudah untuk bepergian dengan. Westie yang suka menggali dan kulit. Jika Westie yang diperbolehkan untuk menjadi pemimpin pak, mereka dapat snap ketika jengkel dan menjadi agresif dengan anjing lain. Kurangnya kepemimpinan pada bagian pemilik dapat menyebabkan masalah perilaku, seperti menggigit, menjaga makanan dan furnitur. Sebuah Westie yang memiliki pemilik yang tahu bagaimana menampilkan tegas, percaya diri, konsisten, kepemimpinan tidak akan mengalami masalah perilaku. Masalah-masalah ini dapat diperbaiki setelah pemilik menjadi pemimpin paket anjing yang benar. Jangan biarkan Westie untuk mengembangkan Sindrom Anjing Kecil.

Penyunting Anjing West Highland Terrier Putih (Westie)Tinggi, Berat

Tinggi: Anjing 10-12 inci (. 25-30cm) Bitches 9-11 inci (23-28cm.) Berat: (. 7-10kg) (. 6-7kg) Dogs 15-22 pound Bitches 13-16 pound

Masalah Kesehatan

Kebanyakan cukup sehat. Beberapa rentan terhadap masalah kulit kronis, penyakit Perthe ini (masalah pinggul), hernia, penyakit hati, dan kalsifikasi tulang rahang.

Kondisi Hidup

West Highland Terrier Putih cocok untuk orang-orang di kota-kota dan kota-kota serta di negara ini. Mereka berada di dalam ruangan yang sangat aktif dan akan melakukan apa-apa tanpa halaman.

Latihan

Ini anjing-anjing kecil, perlu berjalan setiap hari. Bermain akan mengurus banyak kebutuhan latihan mereka, namun, seperti dengan semua keturunan, bermain tidak akan memenuhi naluri primitif mereka untuk berjalan. Anjing yang tidak bisa pergi jalan-jalan harian lebih mungkin untuk menampilkan masalah perilaku. Mereka juga akan menikmati hubungan seksual yang baik di daerah terbuka yang aman dari memimpin, seperti besar berpagar di halaman.

Harapan Hidup

Sekitar 15 tahun atau lebih.

Grooming

The, kasar lurus, berambut pendek mantel ganda cukup mudah untuk pengantin pria dan gudang sedikit rambut tidak. Cukup sikat secara teratur dengan sikat berbulu kaku. Menyikat harus menjaga mantel bersih, sehingga mandi hanya bila diperlukan. Potong sekitar telinga dan mata dengan tumpul-berhidung gunting. Lapisan keseluruhan harus dipangkas setiap empat bulan dan dilucuti dua kali setahun.

Putih Asal

Pada pertengahan abad kesembilan belas, hal itu terjadi bahwa peternak Terrier Cairn di negara Argyll, Scotland punya anjing putih di tandu nya. Mereka anjing yang dipilih dan dibiakkan untuk mendapatkan West Highland Terrier Putih, yang hanya Cairn putih. Westies awalnya dibiakkan untuk mengendalikan populasi tikus, rubah, berang-berang, dan hama lainnya. Ini terrier menawan sekarang kebanyakan anjing pendamping.

Grup

Terrier, AKC Terrier

Tidak ada komentar:

Posting Komentar