Kamis, 18 Oktober 2012

Anjing Dachshund


GambarNegara Asal: Jerman.Ukuran: Bahu tinggi: Standar: lingkar dada minimal 35 cm (13,75 inci), berat maksimum 20 lbs. Miniatur: lingkar dada 30 - 35 cm (11,75-13,75 inci). Kaninchen: lingkar dada yang lebih kecil dari 30 cm (inci 11.75).
Lambang: Bisa halus, panjang, atau kawat-berambut. Warna dapat coklat kemerahan-coklat, hitam atau cokelat, atau cokelat, atau cokelat yang mendalam dalam coklat kemerahan dan hitam dan cokelat. Rambut di Dachshund Wire-berambut harus rata dan menjadi sekeras mungkin.
Karakter: Dachshund adalah pemberani, cerdas dan mandiri.
Temperamen: berkembang biak ini agak reserved sekitar orang asing, tetapi membentuk ikatan yang kuat dengan keluarganya. Hal ini dapat lebih-berani sekitar anjing lainnya.
Perawatan: The Dachshund Smooth-dan berambut panjang harus disikat sesekali untuk menghilangkan rambut mati. Berambut panjang Dachshunds rentan terhadap kusut, sehingga mereka harus dipersiapkan lebih sering. Mantel dari Dachshund Wire-berambut harus dipetik dua kali setahun.
Pelatihan: berambut panjang Dachshunds sedikit lebih mudah untuk melatih dibandingkan Dachshunds halus-atau Wire berambut, namun semua varietas perlu pelatihan tegas dan konsisten karena mereka memiliki pikiran mereka sendiri.
Kegiatan: Dachshund membutuhkan cukup banyak latihan sehingga berjalan-jalan diperlukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar