Minggu, 28 Oktober 2012

Anjing Greyhound


PDFMencetakE-mail
Anjing Greyhound                                                                                                    Negara Asal: Inggris.Ukuran: Bahu tinggi: 68 - 76 cm (26,75-30 inci).
Lambang: Apakah mulus, dekat dan berambut pendek. Warna oranye, hitam, putih, coklat kekuningan, atau roan warna ini dengan atau tanpa tanda putih.
Karakter: Greyhounds yang tenang dan ramah. Ketika di dalam ruangan, mereka bisa begitu santai bahwa beberapa dianggap malas. Mereka cerdas, memiliki stamina yang luar biasa, sensitif, dan ikatan erat dengan keluarga mereka.
Temperamen: The Greyhound suka mengejar sesuatu yang bergerak cepat, sehingga umumnya tidak pendamping yang baik untuk kucing. Meskipun hati-hati di sekitar orang asing, biasanya sangat baik dengan anak-anak dan menikmati perusahaan dari anjing lain.
Perawatan: perawatan Sesekali dengan sikat lembut harus memadai. Telinga harus diperiksa secara teratur dan cakar harus tetap dipangkas.
Pelatihan: berkembang biak ini cukup mudah untuk melatih, dan biasanya taat kecuali memiliki mata pada mangsa potensial.
Kegiatan: Anjing ini perlu untuk menjalankan dan berjalan untuk jarak yang besar setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar