Jumat, 05 Oktober 2012

Anjing Eskimo Amerika

Anjing Eskimo AmerikaPDFMencetakE-mail

Anjing Eskimo AmerikaNegara Asal: Amerika Serikat.Ukuran: tinggi Bahu: Toy: 9 - 12 inci. Miniatur: 12 - 15 inci. Standar: 15 - 19 inci.
Lambang: Memiliki dua lapisan. Lapisan bawah yang singkat dan padat, dan mantel luar terdiri dari rambut lurus panjang. Hal ini lebih tebal dan lebih lama sekitar dada dan leher. Setiap warna selain krim putih atau biskuit tidak dapat diterima.
Karakter: The Dog Amerika Eskimo yang cerdas, penuh rasa ingin tahu, dan lucu. Hal ini fun-loving dan umumnya keluar untuk semua orang.
Temperamen: berkembang biak ini sangat ramah dengan keluarga dan baik dengan anak-anak, anjing lain, dan hewan peliharaan rumah tangga.
Perawatan: Reguler menyikat dianjurkan untuk mencegah anyaman. Perhatian yang lebih perlu dibayar selama penumpahan, yang terjadi dua kali setahun.
Pelatihan: teknik pelatihan Harsh tidak sesuai untuk Anjing Eskimo Amerika. Hal ini bersemangat untuk menyenangkan dan belajar dengan cepat.
Kegiatan: Anjing ini membutuhkan latihan yang baik setiap hari. Tergantung pada ukurannya, Anda mungkin perlu untuk mengambil untuk joging baik atau berjalan-jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar